Manfaat Pemberian Anak Tikus Bagi Ayam Jadi Agresif

Manfaat Pemberian Anak Tikus Bagi Ayam Jadi Agresif

Sebagian besar sobat pecinta ayam banyak yang belum tahu manfaat sesungguhnya pemberian anak tikus bagi ayam bangkok aduan.

Tikus termasuk jenis mamalia yang hidup di hampir semua Negara di Dunia. Di Negara kita tikus kerap dianggap sebagai hama perusak.

Akan tetapi tahukah anda kalau anak tikus mempunyai segudang manfaat apabila diberikan pada ayam aduan?

Bagi sobat botoh mungkin sudah ada yang tahu, memang kebiasaan memberi binatang hidup untuk ayam sudah dilakukan oleh nenek moyang kita. Bahwa diyakini dengan cara ini bisa membuat kualitas dan mental ayam meningkat.

Daging tikus yang baik untuk ayam aduan adalah anak tikus atau bayi tikus. Yaitu yang masih berwarna merah dan belum tumbuh bulu.

Berikut Manfaat Pemberian Anak Tikus Bagi Ayam Jadi Agresif

1. Menjadikan ayam aduan agresif

Memberikan tikus bisa meningkatkan mental ayam menjadi lebih agresif. Bahkan banyak dari sobat botoh sudah membuktikannya. Saya sendiri sudah membuktikannya, ayam yang rutin diberikan anak tikus jadi lebih ganas dan bahkan sering menyerang orang.

2. Sebagai ayam obat mental lemah

Permasalahan ayam lemah mental dan tidak punya nyali kerap dialami peternak ayam laga. Mental adalah senjata utama ayam laga agar bisa menang ketika di dalam arena. Maka dari itu, mental ayam yang lemah bisa membuatnya lari ketakutan ketika bertanding.

3. Meningkatkan hormon seksual pada ayam

Ternyata tikus juga berkhasiat meningkatkan gairah seksual pada ayam bangkok aduan. Dari berbagai penelitian membuktikan kalau daging tikus mengandung zat yang baik untuk meningkatkan vitalitas ayam. Dengan begitu proses reproduksi ayam bangkok akan jadi lebih cepat.

4. Meningkatkan stamina ayam aduan

Pemberian daging tikus kecil bisa meningkatkan stamina ayam untuk menjadi lebih kuat dan tahan lama ketika diadu. Stamina atau nafas ayam yang ngos-ngosan jelas menjadi kendala kemenangan.

5. Menjaga daya tahan tubuh ayam aduan

Kebenaran bahwa daging tikus dapat menjaga kekebalan tubuh telah dibuktikan oleh suku minahasa Papua. Mereka sering dikonsumsi daging tikus dan mereka menyatakan bahwa daging tikus memiliki sifat jauh lebih baik daripada untuk menjaga daya tahan tubuh.

6. Cocok untuk digunakan sebagai uji coba

Percaya atau tidak jika ternyata tikus sangat cocok sebagai percobaan. Jadi jangan heran jika banyak orang menyebut alat praktis sebagai "tikus"?. Kemudian secara sadar atau tidak bahwa penjelasan nomor 6 adalah menyimpang dari topik ?? .. hehe (bercanda !!!)

Rekomendasi:


Ayam yang kuat dan agresif mampu memenangkan pertandingan di arena, maka dari itu perlu perawatan yang optimal. Salah satu perawatan yang bisa dilakukan yaitu dengan memberikan anak tikus pada ayam bangkok aduan.

0 Response to "Manfaat Pemberian Anak Tikus Bagi Ayam Jadi Agresif"

Post a comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel